menu

Ichsan Firdaus Sebut Sakit Akom Karena Kurang Istirahat

Nasional
Kamis, 11 Januari 2018, 10:44 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Ichsan Firdaus Sebut Sakit Akom Karena Kurang Istirahat

Ade Komarudin (Istimewa)

SOKSINEWS.COM, Anggota Komisi IV  DPR dari Fraksi Golkar Ichsan Firdaus menampik akan adanya kabar Ade  Komarudin sakit akibat jatuh di kamar mandi.

Ichsan mengatakan, sakit yang diidap ketua umum Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin diakibatkan dari kurangnya istrihat bukan karena jatuh di kamar mandi.

"Sudah disarankan dokter untuk tidur tidak terlalu malam, kebiasaan tidur larut malam jadi seperti ini, prinsipnya Kang Akom kurang istirahat," kata Ichsan, Rabu (10/1).

Menurut Ichsan, Akom sapaan akrab Ade Komarudin mengalami stroke dan menjalani proses operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat, operasi berjalan selama tiga jam mulai pukul 12.10 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Ichsan menjelaskan, gejala yang dialami Akom sudah sejak tiga bulan terakhir dan tidak memikirkan waktu untuk istirahat.

"Kang Akom, saat tadi lagi memang perlu ke rumah sakit untuk check up, tapi beliau tanpa sadar diri di tengah perjalanan. Kemudian langsung diberikan tindakan oleh dokter di RSPAD ini," ujar dia.

Ichsan menambahkan, saat ini Akom tengah dijaga oleh keluarga dan tidak boleh banyak tamu. Untuk masa kritis dapat ditunggu selama 1x24 jam.

"Beliau juga terpisah dari ruangan. Kalau kondisi Pak Akom cuma infus doang, jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan, cuma istirahat saja," tukanya.[]

Ade KomarudinAkom

 

 

Baca Juga