menu

Sadari Bali United Diperkuat Pemain Berkualitas, Ini Langkah yang Disiapkan PSMS Medan

Olahraga
Jumat, 23 Maret 2018, 16:43 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Sadari Bali United Diperkuat Pemain Berkualitas, Ini Langkah yang Disiapkan PSMS Medan

PSMS Medan. (ISTIMEWA)

SOKSINEWS.COM, PSMS Medan akan mengandalkan kekompakan dilapangan untuk meredam permainan tuan rumah Bali United pada laga perdana kedua tim di Liga I Indonesia yang akan digelar Sabtu, (24/4) di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

"Kita menyadari Bali United adalah tim besar yang banyak di perkuat pemain-pemain berkualitas," kata Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman dihubungi dari Medan, Jumat (23/3).

Tentunnya akan sangat sulit untuk mengalahkan mereka, apalagi mereka bermain di kandangnya sendiri yang tentunya juga akan mendapat dukungan penuh dari pendukung.

"Saya akui Bali United tim besar. Tim yang hampir juara musim lalu. Itu adalah tantangan besar bagi kami, tapi mau tak mau kami harus siap menghadapi mereka," katanya.

Meski demikian, Djanur mengaku, telah mengintruksikan anak-anak asuhnya untuk tidak pernah menyerah sepanjang laga, berikan perlawanan secara maksimal demi meraih hasil maksimal.

Ia juga mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tuan rumah, juga telah menyaksikan permainan Bali United melalui rekaman video.

"Kita mengandalkan kekompakan para pemain untuk meredam serangan para striker Bali united," katanya.

Saat ini pemain PSMS sudah sampai di Bali dan juga sudah melakukan uji coba Lapangan I Wayan Dipta.[]

Editor. Sunardi Panjaitan

PSMS MedanDjajang NurjamanBali UnitedLiga 1

 

 

Baca Juga