menu

Perseru Serui Targetkan Curi Poin dari PSMS Medan di Stadion Teladan

Olahraga
Kamis, 19 April 2018, 16:33 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Perseru Serui Targetkan Curi Poin dari PSMS Medan di Stadion Teladan

Ilustrasi: Grafis:Yanto/Indosport.com

SOKSINEWS.COM, Perseru Serui menargetkan bisa mencuri poin dari PSMS Medan pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4), dalam lanjutan Kompetisi Liga I Indonesia.

"Kita tidak mau terlalu mengumbar janji karena kita menyadari PSMS merupakan lawan yang sulit dikalahkan apalagi bermain di kandang sendiri," kata Pelatih Perseru Serui I Putu Gede di Medan, Kamis (19/4).

Hal itu dibuktikan PSMS saat berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor yang cukup mencolok 3-1 di Stadion Teladan yang tidak terlepas dari dukungan pendukung fanatiknya.

"Target kami bisa curi poin. Terget itu sudah berdasarkan berbagai pertimbangan yang cukup matang. Kami datang kemari membawa 17 pemain dan semuanya sudah siap tempur," katanya, dikutip Antara.

Sementara siapa pemain PSMS yang diwaspadai, ia mengaku semua pemain lawan sama bagusnya dan sama berbahayanya, bukan hanya barisan depan namun juga barisan belakang bisa mencetak gol.

Seperti misalnya pemain belakang PSMS, Lobo, yang saat menghadapi Persija mampu menyumbangkan satu gol untuk timnya.

"Artinya semua pemain PSMS berbahaya. Kami tidak mau lengah. Kami main fleksibel bisa menyerang maupun bertahan tergantung situasi di lapangan," katanya.

Sementara salah seorang pemain Perseru Serui, Rumbino, mengatakan ia dan kawan-kawan sudah siap bermain maksimal demi memenuhi harapan bisa mencuri poin bahkan kalau bisa menang dari tuan rumah.

"Kami siap main maksimal dari awal kami memang sudah siap dan akan konsentrasi penuh selama jalannya laga," katanya.[]
 

Editor. Sunardi Panjaitan

Perseru SeruiPSMS MedanStadion Teladan

 

 

Baca Juga