menu

PSMS Medan Tak Ingin Dipermalukan Barito Putra Dikandang

Olahraga
Jumat, 04 Mei 2018, 16:06 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


PSMS Medan Tak Ingin Dipermalukan Barito Putra Dikandang

Pemain PSMS Medan Laukan Selebrasi. ISTIMEWA

SOKSINEWS.COM,  PSMS Medan bertekad tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri saat menjamu Barito Putra pada lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat (4/5) mengatakan tentunya anak-anak asuhnya ingin mendulang poin penuh apalagi mereka main di kandang sendiri. Untuk itu strategi sudah disiapkan.

"Kami sudah siap untuk mengamankan poin penuh, meskipun tentunya tidak mudah karena Barito juga bertekad mengalahkan kami. Kami mohon doa dari masyarakat semoga hasilnya tidak mengecewakan," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Secara tim, kata dia, PSMS dan Barito sebenarnya sudah sama-sama mengetahui kekuatan lawan masing-masing, hanya saja siapa yang mampu menerpkan strategi lebih baik lah yang berhasil mendulang poin.

"Kami pernah bertemu dalam laga pra musim, jadi pasti sudah mengevaluasi dan menganalisa permainan tim lawan. pemain harus fokus, jangan sampai kecolongan," katanya.

Meskipun demikian, ia mengakui ada beberapa pemain Barito yang sangat perlu diwaspadai, baik pemain tengah maupun pemain depan yang tak bisa dibiarkan lepas menggiring bola sampai ke kotak penalti.

"Secara tim mereka bagus, pemainnya ada yang menonjol seperti Douglas Parker, Rizky Pora juga bagus kembali menunjukkan kemampuannya," katanya.[]

Editor. Sunardi Panjaitan

PSMS MedanDjajang NurdjamanBarito PutraLiga I Indonesia

 

 

Baca Juga