menu

Ini Penjelasan Ronaldo Terkait Kepindahannya ke Juventus

Olahraga
Selasa, 17 Juli 2018, 09:37 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Ini Penjelasan Ronaldo Terkait Kepindahannya ke Juventus

Cristiano Ronaldo. Foto: Mirror

SOKSINEWS.COM, Cristiano Ronaldo mengatakan kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus adalah "keputusan yang dipikirkan dengan baik" karena pemain depan Portugal itu bertujuan untuk membantu klub barunya memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka di lebih dari dua dekade.

Ronaldo, yang bergabung dengan juara Italia pekan lalu dengan kontrak empat tahun untuk 100 juta euro ($ 117,07 juta), menambahkan bahwa dia tidak ingin tinggal di zona nyamannya setelah memenangkan tiga Piala Eropa berturut-turut dengan Real.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Los Blancos sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka dengan 451 gol di semua kompetisi dan memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions selama sembilan tahun.

"Saya orang yang suka memikirkan tentang masa sekarang," katanya pada konferensi pers, Senin (16/7) waktu setempat.

Ronalod mengaku masih sangat muda dan selalu menyukai tantangan, dari Sporting, ke Manchester (United), ke Real (Madrid) dan sekarang Juventus.

"Itu keputusan yang matang. Ini adalah klub terbaik di Italia. Ia memiliki manajer luar biasa (Massimiliano Allegri) dan pelatih jadi itu bukan keputusan yang sulit untuk diambil,"katanya.[]
 

Editor. Sunardi Panjaitan

Cristiano RonaldoReal MadridJuventus

 

 

Baca Juga