menu

AHY Sampaikan Duka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Nasional
Senin, 29 Oktober 2018, 10:40 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


AHY Sampaikan Duka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Awak kapal Pertamina mengamati serpihan pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). ANTARA FOTO/HO-Pertamina/aww.

SOKSINEWS.COM, Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonoo (AHY) menyampaikan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpingan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Duka cita yang mendalam atas jatuhnya pesawat Lion Air #JT610 (Jakarta-Pangkal Pinang) di Tanjung Karawang," tulis Agus dalam linimasa twiteer pribadinya, Senin (29/10).

Pria yang karib disapa AHY itu juga berharap Basarnas bisa segera mengevakuasi korban, dan memberi semangat kepada keluarga korban yang berada dalam penerbangan naas tersebut.

"Semoga Basarnas bisa segera mengevakuasi korban. Semoga keluarga korban kuat, tabah dan sabar menghadapi tragedi ini," pungkasnya.

Diketahui pesawat dengan nomor registrasi PK-LQP dilaporkan terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E.

Pesawat dengan nomor penerbangan JT-610 ini membawa 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA.[]

Editor. Sunardi Panjaitan

KogasmaDemokratAgus Harimurti YudhoyonoLion Air

 

 

Baca Juga