menu

Resmi Dilantik, Ketum HMI Cabang Padangsidimpuan Diminta Kedepankan Kepentingan Ummat

Nasional
Jumat, 02 November 2018, 21:38 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Resmi Dilantik, Ketum HMI Cabang Padangsidimpuan Diminta Kedepankan Kepentingan Ummat

Fungsionaris PB HMI Bidang Perguruan Timggi Kemahaiswaan dan Pemuda (PTKP) Roni Marwan. Foto : ISTIMEWA.

SOKSINEWS.COM, Fungsionaris PB HMI Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) Roni Marwan mengucapkan selamat atas pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Padangsidimpuan periode 2018-2019.

"Saya sangat bangga dengan kelancaran Pelantikan rekan-rekan di Padangsidimpuan, harapan kedepan adalah menjaga keharmonisan kepengurusan," kata Roni dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (2/11) malam. 

Pria kelahiran Padangsidimpuan itu juga berharap ketum terpilih (Asmar Afandi-red) juga dapat menjaga keharmonisan antar instansi terkhusus kampus.

"Jantung perkaderan ada di lingkungan kampus," ujarnya. 

Terakhir ia menyampaikan agar Ketum Terpilih dapat mengemban amanah dan mengarahkan kader selalu mengedepankan kepentingan ummat. 

"Kader itu tulang punggung bagi Agama, bangsa dan masyarakat, maka selalulah berpihak pada Ummat dan kesejaheraan masyrakat," pungkasnya.

Diketahui, sekitar 50 lebih pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan dan Korps HMI Wati (Kohati) resmi dilantik secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB HMI) Arya Kharisma Hardi. 

Pelantikan dilangsungkan di aula MAN 2 Padangsidimpuan pada Jum'at (2/11) Sore.[]

Editor. Ahmad Fiqi Purba

 

 

Baca Juga