menu

Ketum PB HMI Terbitkan SK Kepengurusan Baru Demi Percepat Kinerja

Nasional
Jumat, 14 Desember 2018, 21:11 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Ketum PB HMI Terbitkan SK Kepengurusan Baru Demi Percepat Kinerja

Ketua Umum Pengurus Besar HMI Respiratori Saddam Aljihad (Tengah). Foto:Istimewa

SOKSINEWS.COM, Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al jihad resmi menerbitkan dan menandatangani Surat Keputusan (SK) Kepengurusannya pada 14 Desember 2018 pukul 16.30 hari ini.

Penyegaran personil ini mengacu pada hasil evaluasi Pleno 1 yang telah digelar di Bandar Lampung, November 2018 lalu.

"Berdasarkan instruksi ketua umum, tujuan reshuffle ini supaya kerja-kerja organisasi bisa lebih optimal dan effektif," kata Safrudin Abas, Wasekjend Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) PB HMI.

"Dalam bidang PAO juga akan segera melakukan agenda internal organisasi yang memperkuat fungsi struktural kepengurusan," tambah Safrudin yang akrab disapa Safas.

Ditemui dilokasi yang sama, Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Aljihad menegaskan penyegaran kepengurusan didasari berbagai pertimbangan.

"Reshufle ini berdasarkan kinerja dan keaktifan seluruh personil dalam satu semester. Sekaligus menjaga ritme stabilisasi tugas dan fungsi pada masing-masing bidang," tegas Saddam. 

Saddam menyampaikan, HMI adalah organisasi kaderisasi, mengingat tantangan ke depan sangat dibutuhkan kepengurusan yang solid, profesional dan berkualitas.

"Kepengurusan baru ini harapan saya kita bisa lebih baik lagi menjalankan amanah," ujarnya.[]

Editor. Ahmad Fiqi Purba

 

 

Baca Juga