menu

Haris Pertama Terpilih Jadi Ketum KNPI, Siradj: Selamat Memimpin KNPI 3 Tahun ke Depan

Nasional
Jumat, 04 Januari 2019, 13:36 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


Haris Pertama Terpilih Jadi Ketum KNPI, Siradj: Selamat Memimpin KNPI 3 Tahun ke Depan

Sekretaris Jenderal DPP KNPI Demisioner, Siradjuddin Abdul Wahab

SOKSINEWS.COM, Sekretaris Jenderal DPP KNPI Demisioner, Siradjuddin Abdul Wahab mengucapkan selamat atas terpilihnya Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021 dalam Kongres XV Pemuda/KNPI

Diketahui, Kongres XV Pemuda/KNPI menghasilkan Ketua Umum Haris Pertama dengan perolehan 84 suara lebih unggul dibandingkan dengan Noer Fajri yang mendapat 82 suara dari total pengguna hak suara sebanyak 167 dengan satu suara Abstain dari DPP KNPI yang disebutkan secara terbuka oleh M. Rifai Darus Ketum DPP KNPI Demisioner.

"Untuk Dinda Haris Pertama, selamat memimpin KNPI 3 tahun ke depan," ujar Siradj di dalam WhatsApp Grup Pengurus DPP KNPI 2015-2018, beberapa waktu lalu.

Siradj yang menggunakan nama akun WhatsApp dengan inisial SAW itu memberi ucapan tepat setelah agenda penetapan dan penutupan Kongres XV Pemuda/KNPI berlangsung.

Selain itu, Siradj juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama dirinya menjadi Sekjen dalam organisasi tersebut.

"Teman-teman semuanya, terima kasih atas kebersamaan kita 3 tahun berKNPI, jika ada khilaf kata dan perbuatan mohon di maafkan," ujarnya.

Siradj juga menyampaikan selamat kepada adik-adik juniornya yang masih berkesempatan aktif di KNPI.

"Untuk semua adik-adik yang masih bisa berKNPI, selamat berKNPI," ujarnya.

Sebagai senior yang juga dijadikan panutan dalam organisasi tersebut, Siradj pun tak lupa berpesan agar semua unsur dalam KNPI tetap baik dan menjaga silaturahminya.

"Jaga silaturrahim. Wassalam," pungkas Siradj.[]

KNPIHaris PertamaSiradjuddin Abdul Wahab 

 

 

Baca Juga