menu

IKAMI Sulsel Serahkan Bantuan Korban Banjir Sentani

Nasional
Rabu, 03 April 2019, 15:42 WIB
Penulis. Ahmad Fiqi Purba


IKAMI Sulsel Serahkan Bantuan Korban Banjir Sentani

Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Palu memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura – Sentani. Rabu, 03/04/2019.

SOKSINEWS.COM, Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Cabang Palu memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura – Sentani. Rabu, 03/04/2019.

Ketua IKAMI SULSEL Cabang Palu Ikhsan Tenri Ajeng mengatakan, bantuan diserahkan kepada Pengurus IKAMI SULSEL Korwil Papua sebesar Rp. 20.070.000, yang disalurkan dari IKAMI Sulsel Cabang Palu. 

"Bantuan di serahkan kepada  Pengurus IKAMI SULSEL Cabang Kota Jayapura dan IKAMI SULSEL Cabang Kabupaten Jayapura,dan bekerja sama Korwil IKAMI SULSEL Papua,  pada tanggal 31 Maret 2019 lalu di Jayapura," kata Ikhsan dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (3/4).

Sementara itu, ketua Umum IKAMI  Sulsel Abustam mengatakan, sumbangan ini diberikan dalam bentuk uang tunai, seragam sekolah dan perlengkapan alat tulis Sekolah untuk 300 anak. Sumbangan diberikan di beberapa sekolah yang terkena dampak banjir yaitu Pondok Pesantren DDI Sentani, TK Al Ikhlas Sentani, SD Al Ikhlas Sentani dan SD Kemiri Sentani. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang IKAMI Sulsel dibawah naungan  Korwil Papua yang sudah membantu saudara-saudara kita yang tertimba musibah. Semoga Tuhan membalas amal baik kita semua,"pungkasnya.[]

BanjirSulawesi SelatanIKAMIJaya Pura

 

 

Baca Juga