menu

Bupati Landak Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dalam Mengisi Kemerdekaan

Nasional
Sabtu, 17 Agustus 2019, 18:39 WIB
Penulis. Abu


 Bupati Landak Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dalam Mengisi Kemerdekaan

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa

SOKSINEWS.COM, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan di daerah itu untuk bersama menjaga kerukunan dalam mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan perjuangan serta melakukan pembangunan.

"Pada Hari Kemerdekaan ini mari kita bersama dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan mendatang melalui penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan yang lebih profesional dan yang lebih penting lagi selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai kebinekaan sehingga kita bersama-sama secara bergandengan membangun Kabupaten Landak," katanya di Ngabang, Sabtu.

Dia menambahkan pembangunan yang dimaksud, meliputi sumber daya manusia demi meningkatkan pertahanan nasional di sektor pendidikan dan perekonomian.

"Meningkatkan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan yang maju, mandiri, dan terarah untuk menuju pembangunan manusia yang berkualitas, khususnya di Kabupaten Landak, demi meningkatkan pertahanan nasional di sektor pendidikan dan perekonomian," tuturnya.

Ketua panitia penyelenggara peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Landak Vinsensius menyampaikan tentang acara ramah tamah yang diselenggarakan pemkab setempat itu.

"Ini merupakan serangkaian acara peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, sebelumnya telah dilaksanakan renungan suci, penyerahan satyalancana, upacara remisi WBP Rutan Kelas IIB Landak, dan acara ramah tamah yang dilaksanakan ini," kata dia.[]

Editor. Abu

HUT Ke-74 Kemerdekaan RIBupati

 

 

Baca Juga