menu
Serie A Italia

Genoa Bantai AC Milan 3-0 di Stadion Luigi Ferraris

Olahraga
Rabu, 26 Oktober 2016, 10:34 WIB
Penulis. Iwan Setiawan


Genoa Bantai AC Milan 3-0 di Stadion Luigi Ferraris

Genoa vs AC Milan

JAKARTA, AC Milan harus menelan pil pahit kekalahan atas Genoa dengan skor 0-3 pada pertandingan Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (26/10) dini hari.

AC Milan kini belum bergeser dari posisi tiga klasemen sementara dengan 19 poin, namun posisinya berpotensi turun saat tim-tim di bawahnya belum memainkan pertandingan pekan ke-10.

Genoa membuka keunggulan pada menit ke-11 lewat sundulan Ninkovic setelah menerima umpan silang Tomas Rincon. Kiper Gianluigi Donnarumma pun tak kuasa mengantisipasi timnya kebobolan terlebih dahulu.

Saat berupaya menyamakan kedudukan, Milan justru kehilangan satu pemainnya pada menit ke-56 setelah Gabriel Paletta diganjar kartu merah akibat tekel keras terhadap Luca Rigoni dengan kedua kakinya.

Genoa menggandakan keunggulan pada menit 80 berkat gol bunuh diri pemain Milan Juraj Kucka yang awalnya berniat memotong umpan Darko Lazovic. Malang bagi Kucka, bola justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Milan semakin tertinggal dengan kebobolan gol lagi pada menit ke-86. Gol diciptakan oleh Pavoletti dari dalam kotak penalti dengan memaksimalkan umpan Laxalt.

Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Genoa pun meraup tambahan tiga angka.[]


Bola

 

 

Baca Juga