menu
Timnas Inggris

Gareth Southgate Calon Kuat Manajer Timnas Inggris

Olahraga
Jumat, 18 November 2016, 11:38 WIB
Penulis.


Gareth
Southgate Calon Kuat Manajer Timnas Inggris

Gareth Southgate

JAKARTA, Kepala Eksekutif Asosiasi Sepak Bola (FA) Martin Glenn menyebutkan bahwa Gareth Southgate adalah kandidat kuat manajer Timnas Inggris tetapi belum ada keputusan penunjukkan dalam waktu dekat ini.

Masa kepelatihan sementara Southgate yang sudah menukangi empat pertandingan berakhir Selasa malam lalu ketika dua gol pada menit-menit terakhir menyelamatkan Inggris dari kekalahan atas Spanyol dalam pertandingan persahabatan.

Seri 2-2 di Wembley itu membuat Southgat mencatatkan dua kali menang dan dua kali seri sejak mengambilalih kepelatihan dari Sam Allardyce yang mengundurkan diri setelah hanya 67 hari melatih Inggris.

Glenn senang atas hasil kerja manajer Timnas U21 Inggris itu di tim senior, dan mengatakan kemungkinan besar akan meningkatkan peluangnya menjadi pelatih permanen Inggris.

"Kami telah berkata bahwa Gareth, jika dia menginginkan posisi itu, jelas akan dipertimbangkan sebagai calon kuat," kata Glenn yang memiliki tanggung jawab memilih pelatih Inggris bersama Ketua FA Greg Clarke dan Direktur Teknik Dan Ashworth.[]

Sumber: Antara


Editor. Iwan Setiawan

Bola

 

 

Baca Juga